Polsek Cileunyi Ploting Anggota Lantas di Titik Rawan Kepadatan

    Polsek Cileunyi Ploting Anggota Lantas di Titik Rawan Kepadatan
    Anggota Lantas Polsek Cileunyi melaksanakan Pengaturan dan bantu sebrangkan Anak Sekolah, dok.lantas Polsek Cileunyi (21/2/2024)

    Cileunyi - Unit Lantas Polsek Cileunyi Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan protap pagi penertiban arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan warga masyarakat yang akan beraktifitas di Jalan Raya Cileunyi. Rabu (21/2/2024)

    Kegiatan rutinitas Unit Lantas Polsek Cileunyi setiap pagi dan sore hari melakukan pengaturan di tempat rawan kepadatan, seperti di jalan raya Cileunyi, Pasar Sehat Cileunyi dan Depan Sekolah Mekar Arum Cinunuk.

    Kegiatan protap gatur pagi ini dilaksanakan guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta untuk mencegah Pelanggaran dan Kecelakaan lalu-lintas.

    Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menyampaikan, giat pengaturan arus lalin tersebut guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Kegiatan gatur pagi ini dilaksanakan setiap hari sebagai upaya untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan agar tidak terlambat sampai tujuan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas” Ucap Kapolsek 

    Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan rutin gatur lalin pagi hari yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Cileunyi adalah merupakan bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” pungkas Kompol Suharto, S.H.

    polsek cileunyi polresta bandung polda jabar cileunyi lantas
    Cileunyi

    Cileunyi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cileunyi Ploting Anggota Lantas di...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Aman dan Kondusif, Kapolsek Cileunyi...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10
    Hadiri World Water Forum ke-10, Elon Musk Disambut Menko Marves

    Ikuti Kami